Pemkot Dukung Pengembangan Transportasi Laut

Ambon,PPID – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon mendukung pengembangan transportasi laut yang dilakukan PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) sebagai dealer suzuki marine yang menangani penjualan mesin tempel kapal di indonesia.

Hal tersebut diakui Walikota Ambon, Richard Louhenapessy kala meresmikan PT Tridharma Adigraha sebagai  Dealer Resmi Suzuki Marine Ambon di Pelabuhan Enrico, Jumat (15/3).

Walikota mengatakan, PT Tridharma Adigraha sudah banyak memberikan kontribusi kepada Kota Ambon dalam upaya mendukung dan mensupport sektor-sektor transportasi terutama transportasi darat Provinsi Maluku.

“Kali ini PT Tridharma Adigraha memperluas ruang lingkupnya dengan menyediakan sarana transportasi laut dalam bentuk motor tempel dengan kapasitas yang berbeda,” kata Walikota.

Walikota mengakui, kebijakan untuk investasi motor tempel di Kota Ambon sangat tepat, karena sebagian besar wilayah Maluku terdiri dari laut.

“Jadi kebutuhan transpotasi laut merupakan kebutuhan utama sebagai sarana transpotasi, baik angkutan ekonomi maupun pelayanan Pemerintahan. karena itu, selaku Walikota Ambon saya menyambut dengan penuh antusias Grand Opening Dealer Suzuki Marine di Kota Ambon,” ungkapnya.

Walikota menjelaskan, dengan dibukanya agen motor tempel suzuki dapat memberikan banyak pilihan kepada para pemakai motor-motor tempel, sehingga siapapun yang betul-betul unggul itulah yang akan diminati oleh para pemakai untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

“Masyarakat dewasa ini sudah sangat pandai dalam memilih sarana transportasi yang semakin cepat, mengingat waktu bagi masyarakat sudah sangat penting,” terang Walikota.

Walikota berharap, dengan diresmikannya Dealer Suzuki Marine akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam meningkatkan transportasi bagi masyarakat Kota Ambon.

“Kita terus berupaya menjawab kebutuhan masyarakat di Kota Ambon,” tandasnya.

Sementara itu, Deputy general Manager Sales and Marketing Outboard Motor Suzuki Indomobil Sales, Gunardi Prakosa menambahkan, pihaknya sangat bangga dapat diresmikannya dealer baru suzuki marine PT Tridharma Adigraha di Maluku.

“Wilayah Maluku merupakan salah satu market yang penting bagi suzuki, sehingga kehadiran dealer suzuki marine akan menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan produk unggulan suzuki marine,” tutupnya. -MCAmbon,MP-

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *