Peduli Ambon, Alfamidi Beri Bantuan

Ambon,PPID – Sebagai wujud rasa peduli terhadap para korban bencana gempa bumi yang menimpa Kota Ambon 26 september lalu. Jumat (4/10/19), Alfamidi memberikan bantuan kepada para korban bencana melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manager Alfamidi, Agus kepada Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G.Latuheru di Balaikota Ambon saat apel pagi berlangsung.

Alfamidi merupakan sebuah jaringan toko swalayan yang sudah tersebar dibeberapa Kota di Indonesia yang baru saja akan membuka tokonya di Kota Ambon.

Manager Alfamidi, Agus dalam kesempatan tersebut mengatakan meski belum beroperasi di Ambon, tapi pihak Alfamidi sendiri merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat Kota Ambon.

“Swalayan-swalayan kami memang belum dibuka, belum beroperasi, tapi melihat saudara-saudara kami yang tengah berada di pengungsian, kami merasa wajib membantu mereka dengan apa yang kami miliki,” katanya.

Agus sendiri berharap hal seperti ini cepat berlalu, dan proses pemulihan di Kota Ambon dapat berjalan dengan baik, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan lebih baik.

“Kiranya Kota Ambon cepat direcovery dan perekonomian Kota Ambon dapat kembali normal,” harapnya.

Sekkot Ambon, A.G.Latuheru dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi serta berterima kasih kepada pihak Alfamidi yang menunjukkan kepeduliannya kepada Kota Ambon.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Ambon, saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang tengah mengalami musibah,” kata Sekkot.

Sekkot memastikan bantuan yang diberikan akan segera disalurkan kepada warga yang membutuhkan.
“Bantuan-bantuan yang disumbangkan pihak Alfamidi akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang berada ditempat-tempat pengungsian, yang menjadi korban bencana gempa bumi beberapa waktu lalu,” terang Sekkot.

Sekkot mengakui bahwa keberadaan Alfamidi di Kota Ambon juga nantinya akan sangat membantu baik Pemerintah maupun Warga Kota Ambon.
“Karena secara otomatis Alfamidi akan mempekerjakan anak-anak kita yang saat ini tengah mencari pekerjaan, dan itu akan sangat membantu Kota ini,” aku Sekkot.

Diketahui, bantuan yang diberikan kepada masyarakat antara lain, Beras, Mie Instan, Air Mineral, Biskuit dan Susu.

Selepas acara penyerahan bantuan, Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Ambon dibawah pimpinan Sekretaris Kota Ambon melakukan giat jalan santai mengelilingi Kota Ambon.  (MCAMBON,MP)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *